Dari tahun 1779 hingga 1783, Spanyol berusaha merebut Semenanjung Gibraltar dan Inggris. Mereka gagal.
Kekuatan, ketangguhan, identifikasi tak tertaklukkan dari Semenanjung Gibraltar itu menyebabkan Perusahaan Asuransi Prudential pada tahun 1896 menggunakan simbol itu sebagai merek mereka-simbolisme pertahanan dari semua rintangan. Penggunaan Semenanjung Gibraltar oleh Prudential telah menjadi bagian penting dari iklannya. Hal itu menorehkan merek perusahaan dalam benak para pelanggannya.
Mengapa Anda harus menorehkan merek bisnis Anda?
Berikut ini sebabnya:
- Merek membedakan Anda dari pesaing
- Merek menciptakan kepercayaan, pilihan yang disederhanakan, dan penghematan waktu dan usaha
- Merek membangun ikatan antara produk dan pelanggan
- Merek adalah identitas bisnis yang unik meliputi (tapi tidak terbatas pada) kepribadian, kualitas, dan kesukaan.
Meskipun demikian, Anda tidak perlu menjadi perusahaan besar untuk mengembangkan merek. Perusahaan kecil dapat menciptakan citra sehebat perusahaan besar. "Merek" bisnis Anda harus eksplisit dan mudah mengungkapkan siapa diri Anda dan apa yang Anda lakukan.
Beli sweater buatan tangan Irlandia di Kepulauan Aran dan Anda akan melihat catatan kecil yang ditempelkan pada lengan baju dari harapan yang disulam bahwa Anda akan menikmati apa yang dia buat untuk Anda. ITULAH merek!
Berikut ini adalah beberapa peraturan yang harus Anda simpan dalam benak Anda dalam mengembangkan citra merek Anda:
- Merek mengatakan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan.
- Merek membangun kesetiaan.
- Merek menghubungkan keseluruhan paket pemasaran Anda.
0 comments:
Post a Comment