Blog yang berisi cerita , inspirasi, dan pelajaran tentang dunia bisnis

Thursday, March 29, 2018

Pentingnya Ketekunan Dalam Sebuah Bisnis Untuk Meraih Kesuksesan

     


     Tidaklah mudah mengubah seorang pembeli menjadi pelanggan. Pembeli memeriksa Anda, melihat produk yang Anda jual, mengevaluasi pengoperasian bisnis Anda. Sering kali, mereka tidak siap untuk membeli.

     Bertekunlah. Kesabaran Anda akan dicobai oleh pembeli, tetapi jika Anda tetap mengusahakannya, ganjarannya bisa sangat bagus.

     Survei McGraw-Hill menyatakan diperlukan empat panggilan berurutan untuk mengubah seorang pembeli menjadi pelanggan. Jadi, jangan putus asa pada percobaan pertama, kedua, atau ketiga. Jika Anda putus asa, pesaing bisnis Anda akan masuk dan melakukan penjualan yang seharusnya Anda buat jika Anda tidak bersabar sekali lagi untuk menelpon keempat kalinya.

     Pastikan bahwa karyawan Anda mengetahui bagaimana menangani pembeli. Semua peraturan tentang bagaimana memperlakukan pelanggan juga berlaku bagi pembeli. Ingatlah karikatur lama tentang seorang wiraniaga sepatu yang mengeluarkan 25 pasang sepatu untuk seorang perempuan yang, pada akhirnya, tidak membeli satu pun. Mungkin lain kali dia akan membeli. Ini adalah perilaju yang harus dimiliki seorang karyawan saat berhadapan dengan calon pembeli. "Dia tidak membeli hari ini, tetapi dia akan membeli lain waktu seketika masuk ke dalam toko lagi."

     Pemilik toko barang-barang antik mengetahui dengan baik hal itu. Pelanggan sering suka melihat barang beberapa kali, melakukan pengukuran, menimbang-nimbang apakah barang tersebut cocok di rumahnya, dan memeriksanya dengan pasangannya, semuanya dilakukan sebelum membuat komitmen akhir untuk membeli.
Share:

0 comments:

Post a Comment

studybussiness.blogspot.com

Search This Blog

Blog Archive

Apakah Buzz Marketing Itu?