Blog yang berisi cerita , inspirasi, dan pelajaran tentang dunia bisnis

Wednesday, March 21, 2018

4 Karakteristik Merek yang Sukses dan Terkenal di Dunia

     


     Ahli pemasaran Tom Peters mengatakannya dengan baik, "Branding (pemberian merek) adalah lebih-tidak kurang-penting daripada yang pernah ada jika Anda ingin menonjol di tengah hiruk-piruk pasar."

     Howard Draft, Ketua CEO Draft Worlwide sepakat, katanya, "Objek dari pemasaran adalah membangun hubungan dengan konsumen."

     Berikut ini empat karakteristik merek yang terkenal:

  1. Membangun citra : membuat bisnis Anda sebagai bagian dari masyarakat.
  2. Segmentasi pasar : menekankan barang atau layanan di mana Anda unggul.
  3. Barang yang inovatif : bekerja sama dengan para pabrikan untuk pajang dalam toko (in-store display), kontes, dll.
  4. Iklan yang kreatif : menggunakan logo Anda untuk pengenalan secara instan.

     Dan berikut ini beberapa poin tambahan untuk diingat:
  • Perusahaan raksasa tidak selalu benar. Mereka sering salah. Mereka MEMANG mempunyai kemewahan (banyak duit) untuk menanggung kesalahan sambil menunggu munculnya produk yang pasti, tidak-gagal, dan akhirnya menguntungkan dan menyapu produk-produk yang gagal.
  • Ingat bahwa sukses diraih secara bertahap lewat evolusi, bukan revolusi.
  • Ingat apa yang membuat Anda sukses saat pertama kali membuka toko Anda. Selalu tekankan, pasarkan, promosikan, iklankan hubungan yang spesial tidak hanya pada pelanggan Anda, tapi juga masyrakat di mana Anda tinggal dan bekerja.
     Seperti yang dikatakan Andrea Mayer , rekan kerja Tom Peters, "Saya mengerti mengapa bisnis kecil berhasil. Mereka terpacu untuk berhasil."


Share:

0 comments:

Post a Comment

studybussiness.blogspot.com

Search This Blog

Blog Archive

Apakah Buzz Marketing Itu?